BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Studi Lapangan ke Kota Banjarbaru

 

Said Abdullah Menerima Cinderamata dari BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.
(Foto: Hafiz


BORNEOTREND.COM – Peserta Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Jawa Tengah datangi 3 SKPD Kota Banjarbaru yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru pada Rabu (14/09/2022)

Rombongan studi lapangan ini dipimpin oleh Kepala BPSDMD Prov. Jateng M. Arief Irwanto didampingi jajaran Widyaiswara dengan jumlah peserta 45 orang dari 15 Kab/Kota di Jawa Tengah.

Said Abdullah yang didampingi Asisten III Agus Widjaja dalam sambutannya sampaikan kebanggaan dan kehormatan karena telah menerima tamu dari luar pulau Kalimantan untuk studi. Baginya gaung Kota Banjarbaru semakin kuat secara nasional.

Banjarbaru yang baru saja dinobatkan sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Selatan tak henti selalu membuat inovasi melalui berbagai SKPD.

Memilih Badan Kepegawaian Daerah(BKPP) Kota Banjarbaru, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu(DPMPTSP), serta Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) sebagai lokus untuk peserta pelatihan kepemimpinan ini merupakan pilihan yang tepat tambahnya.

Karena telah banyak inovasi yang dilahirkan dan telah diakui secara nasional.

“Mari kita bertukar pikiran, bertukar inovasi, dan saling berbagi ilmu pada kesempatan kali ini," tutupnya.

Kemudian Arif Irwanto berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemko Banjarbaru.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kekayaan ide untuk berinovasi bagi peserta pelatihan kepemimpinan ini.

“Mari kita bangun jejaring bersama Kota Banjarbaru yang terkenal dengan berbagai inovasinya secara Nasional," tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan kunjungan para peserta pelatihan ke BKPP, DPMPTSP, dan Diskominfo Kota Banjarbaru. 

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال