Boleh Pakai Pertalite, Rocky Digadang Jadi Pilihan Masyarakat Yang Ingin Punya Mobil Hemat dan Keren

 

ANDALAN: Daihatsu Rocky diklaim mobil yang hemat dan keren - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Daihatsu Rocky diklaim bisa menjadi pilihan utama masyarakat Banua yang ingin memiliki mobil hemat sekaligus keren untuk menemani beragam aktivitasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama Yuni Priyanta dalam kegiatan Media Gathering, Kamis (15/9/2022) di Kopi Lain Hati Citra Land Banjarmasin.

“Pertama bagi yang ingin punya mobil hemat, Daihatsu Rocky bisa menjadi pilihan. Kenapa demikian, karena mobil ini CCnya hanya 1.200 dan 1.000 plus turbo. Artinya kalau melihat aturan pemerintah mobil ini masih boleh menggunakan BBM jenis Pertalite,” ungkapnya.


Kedua bagi yang ingin punya mobil yang keren Daihatsu Rocky juga bisa pilihan, mengingat desainnya yang stylish dan juga trendi. Interior mobil SUV ini juga dirancang khusus menjadi pilihan Anda jika ingin merasa nyaman walaupun melewati guncangan hebat.

“Lalu Daihatsu Rocky juga memiliki berbagai fitur unggulan, diantaranya LED Lamp Eksterior, A.S.A (Advanced Safety Assist) hingga Rear Parking Camera dan Back Sonar,” tambahnya.

Kemudian dashboardnya pun memiliki desain cockpit drive membuat tampilan terasa nyaman dan modern. Terdapat juga tempat penyimpanan yang beragam, diantaranya pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottler holder, dan folded holder.

“Fitur lainnya yaitu adanya touchscreen audio yang bisa terhubung dengan smartphone, yang akan membuat perjalanan Anda jadi menyenangkan. Lalu Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas sehingga Anda bisa atur menjadi 2 tingkat. Selain itu kursi belakangnya juga bisa dilipat, tentu akan membantu Anda menyimpan lebih banyak barang,” timpalnya lagi.


DISKUSI: Media Gathering yang digelar oleh Astra Daihatsu Banjarmasin - Foto Dok


Dengan beragam kelebihan tadi saat ini penjualan Daihatsu Rocky di Banua rata-rata mencapai 25-30 unit. 

“Untuk harganya sendiri dibandrol Rp205 juta untuk tipe terendah dan Rp257 juta untuk tipe tertinggi,” bebernya.

Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli Daihatsu Rocky pada September 2022 kali ini pihaknya akan memberikan beragam promo dan kemudahan. Mulai dari promo perawatan gratis hingga 30.000 kilometer atau 3 kali servis, tambahan subsidi hingga Rp5 juta dan bagi yang ingin kredit diberikan DP mulai dari Rp17 juta dengan angsuran mencapai Rp4 jutaan.

“Untuk mobilnya hampir sebagian besar typenya Ready Stock. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال