Ary Egahni Apresiasi Jambore PKK Kabupaten di Kecamatan Selat

KATA SAMBUTAN: Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat memberikan kata sambutan pada kegiatna Jambore PKK – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat mengapresiasi pelaksanaan Jambore PKK yang digelar Pemerintah Kecamatan Selat di halaman Kantor Camat Selat, Jumat (23/09/2022).

Ary Egahny menilai Jambore PKK yang dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat itu sebagai ajang mengakrabkan diri antara desa dan kelurahan.

“Harapan saya, Jambore PKK ini bisa membuat para kader-kader bisa memahami apa arti sebenarnya dari PKK itu sendiri, begitu juga dengan 10 Program PKK. Saya yakin betul para kader se-Kecamatan selat sudah memahami, oleh karena itu kita harus kompak dan tangguh,” katanya di hadapan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Kepala SOPD, Camat Selat Yaya Setiabudi SSos, Ketua PKK Kecamatan Selat, para Ketua PKK desa dan kelurahan se-Kecamatan Selat dan para Kades serta Lurah se-Kecamantan Selat yang turut menghadiri kegiatan ini.

Sementara itu, Camat Selat, Yaya Setiabudi SSos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia, para peserta Jambore PKK, para Kades dan Lurah se-Kecamatan Selat yang telah membantu menyukseskan kegiatan jambore tersebut.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Kecamatan Selat, desa dan kelurahan atas peran serta kreativitas PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan melaksanakan pembangunan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat,” ujar Yaya Setiabudi. 

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال