Setda Barsel Raih Piala Kejuaraan Tenis Meja PWI

 

MENANG: Setda Barsel keluar sebagai juara umum Kejuaraan Tenis Meja PWI Barsel - Foto Nett


BORNEOTREND.COM- Selesai sudah kompetisi Kejuaraan Tenis Meja PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Barito Selatan (Barsel) yang diselenggarakan di Aula SMP Negeri 1 Buntok mulai tanggal 20 - 21 Agustus 2022. 

Sekretariat Daerah Kabupaten Barsel keluar sebagai pemenang dan menyambut piala bergilir yang digelar setiap tahun ini.

Giat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Barsel dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada koordinator acara, panitia dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Barsel serta pemerintah daerah yang sudah mendukung kegiatan ini,” ungkap Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga, Minggu (21/8/2022).


Dirinya pun berkomitmen PWI Barsel akan terus menyelenggarakan event tersebut setiap tahun.

“Kita sudah berkomunikasi dengan PTMSI Barsel untuk kedepannya akan menyelenggarakan kegiatan ini yang lebih besar dan lebih meriah lagi,” ucapnya. 

Sementara itu, juara double yang merupakan Kabag Umum Setda Barsel Syahdani mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Barsel.

“Saya sangat mengapresiasi dengan PWI Barsel yang sudah melaksanakan banyak kegiatan positif salah satunya kejuaraan tenis meja ini ke depan. Kami siap mendukung apabila ada kegiatan serupa dan juga saya berharap nantinya kejuaraan seperti ini akan terus terselenggara. Semoga dari situ nantinya kita bisa melahirkan generasi atlet tenis meja yang hebat dari Barito Selatan. Sekali lagi salut untuk PWI Barsel,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال