Perdana di Banjarmasin, Laundry Berkonsep Locker dan Buka 24 Jam

 

BARU: Laundry Berkonsep Locker dan Buka 24 Jam dari Dilaundri - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Terobosan terus dihadirkan oleh para pengusaha laundry di Kota Banjarmasin untuk makin memanjakan pelanggan. 

Terbaru adalah yang dilakukan oleh Dilaundri yaitu melalui Laundry Locker, yang memungkinkan konsumen bisa melaundry pakaiannya jam berapa saja, alias 24 jam, tanpa harus takut outlet laundrynya tutup.

Untuk perdana, outlet Laundry Locker Dilaundri sendiri hadir di kawasan Jalan Brig. H. Hasan Basri tepatnya disamping BTN Kayutangi. 

“Sistem Laundry Locker Dilaundri ini sangat memudahkan konsumen untuk mencuci pakaian kapan saja. Sangat cocok buat para pengusaha, mahasiswa yang tidak punya banyak waktu untuk datang mengambil atau mengantar laundry, yang biasanya buka jam 8 pagi dan tutup jam 9 malam,” ujar Owner Laundry Locker Dilaundri Murdana.


Bicara soal cara order, Laundry Locker Dilaundri memiliki sistem member, jadi hanya member yang terverifikasi yang akan dapat akses atau pasword pintu masuk.

Untuk menjadi member yaitu dengan mengirimkan foto KTP, setelah itu mengisi deposit minimal 100 ribu, kemudian dapat kode akses pintu smart door lock dan member dapat kunci locker yang dapat dipilih sendiri.

“Jadi 1 member 1 locker dan kuncinya bisa dibawa pulang oleh member," ucapnya.

Dengan kode akses pintu pelanggan bisa memasukkan pakaian kotor kapan saja dan dalam 24 jam akan langsung diproses untuk dicuci.

"Nanti pelanggan mendapat pemberitahuan kalau cucian sudah bersih melalui whatsapp atau aplikasi Dilaundri yang dapat di download di play store. Jadi mereka bisa mengambil kapan saja mereka mau selama 24 jam," tambahnya.


PROMO: Laundry Locker Dilaundri memberikan promo menarik sampai September mendatang - Foto Dok

Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, untuk member dengan deposit Rp100 ribu sudah bisa mencuci untuk 20 kilogram pakaian. Bahkan ada promo diskon 50 % hingga bulan September kedepan.

"Jadi selain hemat juga pembayaran mudah karena menggunakan non tunai lewat aplikasi dan mereka bisa kembali mengisi deposit juga lewat aplikasi Dilaundri," pungkasnya. 

Dirinya juga mengklaim bahwa Laundry Locker Dilaundri ini adalah Laundrynya orang Sibuk. Bahkan kedepan outletnya akan hadir disetiap daerah, baik itu setiap minimarket maupun sekitar tempat tinggal warga.

“Kami juga membuka peluang untuk franchise bagi yang ingin memulai usaha,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال