Mantap, Telkomsel Dukung Kejuaraan Dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Palangka Raya

 

RAMAI: Peserta UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 berdatangan ke Kota Palangka Raya - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia terus melanjutkan konsistensinya untuk turut mendukung ketersediaan akses layanan telekomunikasi seluler dan layanan, pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Stadion Tuah Pahoe kota Palangka Raya Kalimantan Tengah pada tanggal 28 Agustus 2022.

Telkomsel menggelar infrastruktur tambahan berupa instalasi 3 unit perangkat iMacro, penambahan kapasitas BTS 4G, serta melakukan optimalisasi pada BTS eksisting Telkomsel yang menjangkau sejumlah titik gelaran kegiatan ini guna menghadirkan akses jaringan broadband berteknologi terdepan dan pengalaman aktivitas digital yang prima serta mengantisipasi adanya lonjakan trafik saat kegiatan berlangsung. Hingga saat ini, jaringan Telkomsel di kota Palangka Raya telah mengoperasikan lebih dari 305 BTS 4G untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar.

“Kota Palangka Raya sebagai lokasi pelaksanaan event dengan skala internasional ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri dan juga sebagai sarana menunjukkan berbagai potensi yang ada di kota Palangka Raya kepada dunia. Untuk memberikan kenyamanan pelanggan beraktivitas digital selama penyelenggaraan acara, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan di sejumlah titik keramaian lokasi acara.” ungkap Manager Network Service Telkomsel Palangka Raya Dana Utama.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan, selain venue utama lokasi acara ini Telkomsel juga melakukan pengecekan dan pengamanan jaringan di beberapa titik seperti bandara, hotel, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya. Telkomsel berharap dukungan pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para atlet, ofisial, serta masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk beraktivitas digital memeriahkan kegiatan ini.

Dalam event berskala internasional ini, Pemerintah Provinsi Kalteng akan mengundang Presiden Republik Indonesia untuk hadir membuka secara langsung kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini yang diikuti oleh peserta dari 33 negara dan akan disiarkan langsung dari 132 negara.

“Guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, saat ini Telkomsel telah menghadirkan posko registrasi di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana maupun migrasi kartu USIM 4G Telkomsel, serta menyediakan ragam paket data. Termasuk pada hari pelaksanaan acara di Stadion Tuah Pahoe akan ada stand Telkomsel untuk mempermudah para peserta, ofisial, dan masyarakat mendapatkan produk dan layanan Telkomsel.” tambah Manager Branch Telkomsel Palangka Raya Anthony P. Sitorus.

“Kami juga terus mengimbau kepada pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan kartu SIM agar segera melakukan upgrade kartunya ke USIM 4G. Hal ini dilakukan untuk terus mendorong dan memberikan edukasi kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan layanan 4G Telkomsel sebagai wujud pemerataan akses broadband seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Kalimantan Tengah. Pelanggan tidak perlu khawatir karena nomor akan tetap sama dan tidak mengalami perubahan setelah upgrade kartu lama ke 4G,” tutup Anthony.

Sumber: Telkomsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال