Ingin Warga Sungai Andai Bergembira di Momen Hari Kemerdekaan RI, Sukro Berikan Bantuan Hadiah Lomba

 

SIMBOLIS: Penyerahan hadiah lomba kemerdekaan RI di RT 17 Kelurahan Sungai Andai - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi Golkar Sukrowardhi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun dibuktikan.

Terbaru Sukro sapaan akrabnya, memberikan bantuan hadiah lomba hari kemerdekaan RI kepada warga RT 17 RW 2, di Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

“Semoga bantuan hadiah ini dapat membuat warga semakin semangat untuk mengikuti berbagai lomba dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI,” ujarnya, Rabu (17/8/2022).


Kegembiraan di Hari Kemerdekaan RI sendiri menurutnya sesuai dengan tagline yang diusung oleh DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, yaitu Partai Golkar yang bergembira.

Karena itulah dirinya pun ingin ikut mendorong kebagiaan warga di Kecamatan Banjarmasin Utara dengan cara memberikan bantuan hadiah.

“Semoga acaranya lancar dan warga bisa bergembira,” tambahnya.

Baginya tidak hanya masalah kebahagiaan, Hari Kemerdekaan RI juga menjadi momentum warga untuk bisa bangkit lagi dari keterpurukan dengan kembali berkarya sesuai bidangnya masing-masing.

“Kita semua kan sempat terpuruk 2 tahun lalu akibat Pandemi Covid-19. Nah di momentum hari Kemerdekaan RI ini kita harus bangkit lagi dengan berbagai karya nyata untuk Banua dan Indonesia,” tukasnya.

Penulis: Fathur Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال