Bupati Balangan Resmikan Turnamen Sepakbola Antar Instansi

TENDANG BOLA: Bupati Balangan H Abdul Hadi menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen sepakbola Bupati Balangan Cup 2022 – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Bupati Balangan H Abdul Hadi secara resmi membuka turnamen sepakbola Bupati Balangan Cup 2022 di Stadion Bina Remaja, Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Rabu (17/8/2022). 

Tendangan pertama Bupati menjadi tanda resmi dibukanya turnamen sepakbola antar instansi di Kabupaten Balangan ini. 

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya turnamen ini, juga untuk para sponsor dan donatur sehingga turnamen Bupati Cup ini bisa terlaksana. 

"Alhamdulillah pandemi Covid-19 sudah menurun, sehingga kita sudah bisa melaksanakan berbagai kegiatan termasuk turnamen sepakbola antar instansi ini. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini menambah keakraban, menambah silaturahmi dan saling berkenalan antar instansi. Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar," harap Bupati. 

Sementara itu, Ketua pelaksana sekaligus Kepala Desa Lasung Batu, Birhansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan sponsor yang terlibat.  

"Ada 21 tim yang terdaftar, terdiri dari SKPD Kabupaten Balangan dan instansi swasta, dan turnamen ini akan dilaksanakan sekitar 11 hari ke depan. Diharapkan tim yang akan bertanding mengutamakan silaturahmi, karena inti acara ini untuk silaturahmi antar instansi, dan untuk membawa nama baik instansi masing-masing," tutupnya. 

Acara pembukaan turnamen sepakbola ini dihadiri oleh Kapolres Balangan, Kasdem 1001/Amuntai-Balangan, Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin, Camat Paringin, Ketua Perkades dan seluruh Kepala Desa. 

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال