Bertabur Hadiah, Yamaha Gelar Semarak Pesta Kemerdekaan RI ke 77 Tahun Bersama Warga

 

BERLOMBA: Ibu-ibu saat mengikuti lomba kelereng di kegiatan Semarak Pesta Kemerdekaan RI ke 77 Tahun yang digelar oleh Yamaha bersama warga - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Yamaha ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun bersama masyarakat dengan menggelar Semarak Pesta Kemerdekaan RI ke 77 di beberapa lokasi, Rabu (17/8/2022) di Kota Banjarmasin.

Ada pun lokasi Semarak Pesta Kemerdekaan RI ke 77 yang digelar diantaranya di Jalan Pemurus Dalam Tambikar Kanan, Kompleks Fadillah Perdana 1 dan 2 hingga Komplek Keruwing Idah Jalan Gelatik 5 A No 16 Desa Semanggat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala. 

Dalam kegiatan Semarak Pesta Kemerdekaan RI ke 77, Yamaha ikut mensupport hadiah dalam berbagai lomba 17an yang digelar. Ada pun kegiatan lomba yang dilaksanakan berbagai macam, diantaranya lomba bawa kelereng, lomba balap karung, loba joget dangdut, lomba makan kerupuk, dan yang paling di tunggu-tunggu warga adalah naik pinang di atas sungai. 

Sedangkan untuk hadiahnya, Yamaha menyiapkan banyak hadiah, diantaranya alat tulid untuk anak-anak, alat rumah tangga, voucer belanja, uang tunai dan banyak lagi hadiah lainnya. 

Kemudian kegiatan juga dihibur oleh group dangdut elektone untuk mehibur warga yang datang menyaksikan acara pesta merdeka tersebut. 

Supervisor Promosi Yamaha Kalselteng Andi Rahman mengatakan, di kegiatan ini juga Yamaha melaksanakan test ride berhadiah, jadi bagi warga yang  melakukan test ride akan mendapatkan hadiah langsung gantungan kunci dan stiker. 

“Warga bisa langsung malakukan test ride dua unit motor Yamaha, Yamaha Gear dan Yamaha Fazzio. Bagi warga yang tertarik untuk membeli Tim sales dari Yamaha menberikan promo program khusus bulan agustus yang sangat menarik,” ungkapnya.


Melalui kegiatan ini sendiri diharapkan makin mendekatkan Yamaha dengan masyarakat, khususnya penguna motor merk Yamaha.

“Kemudian kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud terimaksih Yamaha kepada pelanggan Yamaha. Semoga dengan kegitan ini makin mendekatkan Yamaha dengan konsumen setianya," tambahnya.

Sementara itu, salah satu Perwakilan warga Kompleks Keruwing Indah BPK Nasrullah disela kegiatan mengapresiasi dukungan dari Yamaha ini.

Dirinya pun mengharapkan tahun depan, Yamaha bisa selalu mendukung dan mensuport kegiatan warga seperti sekarang ini. 

"Kegiatan ini dapat dijadikan ajang silahtuhrahmi warga Kompleks Keruwing Indah. Terimakasih Yamaha atas Supportnya," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال