Berikut Link Nonton Film Horor Terlaris KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Tayang Hari Ini

TAYANG STREAMING: Film horor KKN di Desa Penari mulai hari ini 30 Agustus 2022 tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar - Foto Net.

BORNEOTREND.COM - KKN di Desa Penari menjadi film horor fenomanal di awal 2022 dari sisi jumlah penonton. Bagi yang belum sempat nonton di bioskop, kini bisa menonton KKN di Desa Penari versi uncut di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 30 Agustus 2022.

Melalui akun twitter resmi @DisneyPlusID, Disney+ Hotstar telah merilis trailer film yang merajai perfilman Indonesia selama 75 hari di awal 2022.

Film KKN di Desa Penari versi cut telah ditonton sembilan juta lebih penonton di bioskop yang menjadikannya sebagai film horor terlaris hinga saat ini. Film ini disutradarai Awi Suryadi dan diproduksi MD Pictures.

Selain Tissa Biani, Film KKN di Desa Penari juga dibintangi Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Fajar Nuga, Aulia Sarah, Diding Boneng, Kiki Narendra, Andri Mashadi, Aty Cander dan Dewi Sri.

Film ini mengisahkan enam mahasiswa yang sedang melaksanakan Kerja Nyata (KKN) di desa terpencil. Keenam mahasiswa itu adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu. Selama KKN, mereka menemui kejadian mistis mengerikan yang disebabkan, Badarawuhi makhluk halus penjaga Desa Penari.

Nur diperankan Tissa Biani, Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (Fajar).

Film KKN di Desa Penari pertama kali dirilis dan tayang di bioskop pada 30 April 2022 dengan durasi 121 menit. Berbeda dengan versi bioskop, KKN di Desa Penari versi uncut memiliki durasi lebih panjang yaitu 130 menit.***

Untuk link nonton Film KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar : https://www.hotstar.com/id/movies/kkn-di-desa-penari/1260109693

Sumber : suaraternate.com
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال