Tabrakan, Pejabat BPBD Tanbu Meninggal Dunia

OLAH TKP: Petugas Satlantas Polres Tanbu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tabrakan maut yang merenggut nyawa pejabat BPBD Tanbu – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (23/6/2022) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Peristiwa ini membuat seorang pejabat BPBD Tanbu meninggal dunia. 

Dalam insiden tersebut mobil Toyota Avanza warna putih DA 1713 ZAS ditabrak mobil Mitsubishi Triton warga putih DA 8564 ZK tepatnya di kawasan Samping Kejaksaan Negeri (Kejari), Tanah Bumbu.

Pengemudi Toyota Avanza diketahui bernama Yusnandi yang menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi di kantor BPBD Tanah Bumbu.

Kecelakaan maut ini bermula ketika Yusnandi yang mengemudikan mobil Toyota Avanza miliknya hendak menyeberang di persimpangan jalan.

Di saat bersamaan meluncur kencang mobil Mitsubhisi Triton yang datang dari arah Batulicin menuju arah perkantoran Pemkab Tanah Bumbu. 

Akibat terlalu cepat, mobil Mitsubhisi Triton langsung menghantam mobil putih yang dikendarai Yusnani, hingga terpental dan terbalik ke sebelah jalan.

Hantaman keras ini membuat Yusnani mengalami luka parah di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia meski sempat dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, salah seorang saksi, Ratna menyaksikan kepala korban keluar dari pintu mobil hingga mengeluarkan darah dan saat korban tidak berdaya.

“Di persimpangan jalan ini sering ada insiden. Dalam satu bulan sudah dua kali kejadian tabrakan. Apalagi saat jam jam sibuk pulang kantor," cerita pedagang sembako ini. 

Petugas Satlantas Polres Tanbu kemudian tiba di tempat kejadian setelah mendapat laporan dari warga.

Mereka mengumpulkan data dengan menmintai keterangan warga di tempat saat kejadian.

Petugas Satlantas juga telah mengamankan sopir mobil Mitsubhisi Triton, Suryani (30) ke Mapolres Tanbu guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال