Belajar Program Komunikasi dan Informatika, Rombongan DPRD dan Diskominfo Tapin Disambut Langsung Bupati Tanbu

TERIMA KUNJUNGAN: Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menerima kunjungan anggota DPRD Tapin yang datang ke Tanah Bumbu untuk studi komparasi – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menerima kunjungan Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan di ruang rapat Bupati, Jumat (24/06/2022).

Rombongan DPRD Tapin yang dipimpin Ketua Komisi 3 H Rajudin Noor datang bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tapin.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka studi komparasi terkait program komunikasi dan informatika di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pesatnya kemajuan teknologi mengharuskan kita lebih banyak bertukar informasi dan pengetahuan di lintas Kominfo yang ada di tiap daerah termasuk Kabupaten Tanah Bumbu ini,” kata H Rajudin Noor.

Anggota dewan ini mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajaran Diskominfo Tanbu yang menyambut mereka dalam kunjungan kerja kali ini.

“Semoga hasil kunjungan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar sangat mengapresiasi atas kunjungan itu, dimana hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini.

“Sebagaimana kata para Guru, tamu itu wajib dihormati dan di situ termasuk mempererat hubungan tali silaturahmi,” imbuhnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال