Mantap, Bank Kalsel Gelar Gathering Bersama Seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten HST

 

PEMBUKAAN: Bupati HST H. Aulia Oktafiandi, S.T.,M.AppCom saat membuka kegiatan Gathering Bank Kalsel bersama seluruh kepala desa di Kabupaten HST - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Bank Kalsel menggelar kegiatan Gathering bersama Seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (30/3/2022) lalu di Gedung Murakata, Barabai. 

Kegiatan sendiri dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada perangkat desa yang merupakan mitra kerja Bank Kalsel dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten HST. 

Selain itu juga, pada kesempatan ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk memberikan wawasan dan pemahaman terkait layanan Internet Banking Bisnis (IBB) Bank Kalsel, produk Kretap dan Kredit Usaha Rakyat (KUR), maupun informasi lainnya.

Turut berhadir Bupati HST H. Aulia Oktafiandi, S.T.,M.AppCom untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan. Hadir pula jajaran BPMPD dan BPKAD Kabupaten HST. Untuk Bank Kalsel diwakili oleh Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Barabai Aly Rizkan beserta staf.

Di tempat terpisah, Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Bank Kalsel dalam rangka memberikan layanan terbaik khususnya bagi Kepala Desa di Kabupaten HST.

“Kami sebagai Bank kebanggaan masyarakat Kalsel, senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya para Kepala Desa di Kabupaten HST. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para Kepala Desa dapat memanfaatkan seluruh produk dan layanan Bank Kalsel untuk mendukung serta mempermudah pekerjaannya. Selanjutnya dengan implementasi layanan Bank Kalsel di perangkat desa, diharapkan dapat berperan dalam mendukung peningkatan perekonomian desa” ujarnya.


Bank Kalsel sendiri berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, tak terkecuali kepada perangkat desa di Kabupaten HST. Dengan penerapan IBB Bank Kalsel, para Kepala Desa dapat memanfaatkannya untuk mendukung pekerjaannya dalam penyaluran Dana Desa, mengingat layanan ini memudahkan Kepala Desa untuk bertransaksi tanpa harus ke Kantor Bank Kalsel. 

“Para Kepala Desa juga akan diberikan fasilitas Kretap untuk keperluan konsumtif dan fasilitas KUR untuk mendukung usahanya,” tukasnya.

Sumber: Rilis Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال