Habaib dan Alim Ulama Bawa Keberkahan Bagi Tala

 

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Tanah Laut (Tala) H. Hairul Rijal, saat menyampaikan sambutan peringatan Isra Mi'raj di Kecamatan Bati-Bati.
(Prokopim Tala)

BORNEOTREND.COM - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Tanah Laut (Tala) H. Hairul Rijal mengungkapkan dengan adanya para habaib dan alim ulama membawa keberkahan bagi Kabupaten Tala. 

Hal itu ia sampaikan saat mewakili Bupati Tala pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah sekaligus peringatan Haul Guru Sekumpul ke-17 di Masjid Husnul Khotimah Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Minggu (27/2/2022) malam.

"Alhamdulillah malam ini kita bisa memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bersama para habaib dan alim ulama, semoga kedatangan beliau membawa keberkahan bagi daerah tercinta kita ini,"ujarnya. 

Hairul Rijal menambahkan bahwa isra miraj merupakan sebuah momen bagi kaum muslimin untuk merenungkan sejauh mana keimanannya kepada Allah SWT dan rasulnya.

 "Kita harus intropeksi sudah sejauh mana keimanan kita, terutama diri saya sendiri tentunya masih banyak kesalahan dan kelalaian," ungkapnya.

Peringatan Isra Miraj Masjid Khusnul Hotimah Desa Padang tersebut ditutup dengan tausiyah yang diberikan oleh Habib Ahmad Bin Abdullah Al-Habsyi dari Martapura, Kabupaten Banjar.

Sumber:Prokopim Tala




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال