Monitoring Kinerja Bank Kalsel Cabang Jakarta, Supian HK Berharap Kinerja di Tahun 2022 Meningkat

 

DISKUSI: Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H saat berbincang dengan Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., mengapresiasi kinerja PT Bank Kalsel Cabang Jakarta.

Hal tersebut disampaikan politisi senior Partai Golkar tersebut saat melakukan monitoring dan evaluasi Bank Kalsel Cabang Jakarta, Jumat (21/1/2022) lalu.

“Dengan beberapa kebijakan yang dilakukan oleh Bank Kalsel Cabang Jakarta, ternyata cabang ini bisa tetap mampu mencatatkan kinerja yang baik. Hal ini tentunya sangat kita apresiasi, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ujarnya.


Dirinya pun berharap kinerja yang sudah baik itu bisa ditingkatkan lagi pada tahun 2022 mendatang. Hal ini penting agar Bank Kalsel mampu merealisasikan berbagai target yang sudah dicanangkan pada tahun 2022 mendatang.

“Saya optimis walau pertumbuhan ekonomi belum menentu akibat Pandemi Covid-19, Bank Kalsel tetap mampu tumbuh di tahun 2022 ini,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya menambahkan, untuk di tahun 2022 ini Bank Kalsel tetap berupaya melakukan sejumlah cara agar bisnisnya bisa tetap tumbuh, namun dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian ditengah Pandemi Covid-19 yang masih mengancam.

“Kita ingin Bank Kalsel ini bisa terus tumbuh di tahun ini, supaya mampu menggerakkan ekonomi daerah. Namun tentunya tetap harus hati-hati karena Pandemi Covid-19 masih mengancam,” tukasnya.

Sumber: Rilis DPRD Kalsel


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال