Majelis Daerah Korps Alumni HMI Tala Resmi Dilantik

PELANTIKAN: Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kalsel Prof Dr Ahmadi Hasan MH melantik pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Tanah Laut – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - 46 orang pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanah Laut yang diketuai Yudi Rizal resmi dilantik oleh Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Kalimantan Selatan Prof Dr Ahmadi Hasan MH di aula Balairung Tuntung Pandang, Sabtu pagi (5/02/2022).

Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni HMI ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Pemerintahan Daerah (Bappeda) Tanah Laut Andris Evony dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Muhammad Rifqinizamy Karsayuda dan seluruh Kader HMI Tanah Laut. 

Dengan dilantiknya Korps Alumni HMI ini, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut berharap KAHMI mampu meningkatkan sinergitas, semangat kebersamaan dan berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Seluruh kader harus memanfaatkan momen ini dengan baik, munculkan inovasi, bangun semangat kebersamaan dan tingkatkan sinergitas," ungkap Andris.

Dia menambahkan, HMI harus berkomitmen dan berperan aktif untuk membantu pemerintah sebagai bagian dari upaya untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tanah Laut. HMI juga merupakan organisasi besar yang tentunya mampu membawa keberkahan bagi masyarakat dan pemerintah.

Sementara itu, ketua Majelis Korps Alumni HMI Tala, Yudi Rizal ST yang juga anggota legislatif di DPRD Tala ini mengungkapkan pihaknya akan mendukung pembangunan di Kabupaten Tanah Laut, terlebih pembangunan yang bermanfaat untuk orang banyak.

Setelah pelantikan KAHMI, kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Nasional dengan tema Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Guna Meningkatkan Hasil Pertanian dan Perkebunan untuk Stabilitas Ketahanan Pangan di Tanah Laut. 

Seminar tersebut diisi oleh narasumber Kepala Bappeda Tala Andris Evony dan Anggota DPR RI Muhammad Rifqinizami Karsayuda, serta dihadiri oleh ratusan para peserta dari berbagai elemen di Tanah Laut. 

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال