Gandeng Yayasan H Maming 69, FWE Kalsel Kembali Tebar Ratusan Sembako Gratis

 

BAGIKAN SEMBAKO: Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menggelar pembagian paket sembako murah untuk masyarakat pra sejahtera dengan menggandeng Yayasan H Maming Enam Sembilan.

Ada sebanyak 250 paket sembako yang dibagikan kepada warga, isinya terdiri dari 2 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden dan 1 kotak teh celup dengan nilai sebesar Rp 50.000 pada masing-masing paketnya.

“Paket ini kita bagikan secara door to door kepada masyarakat pra sejahtera. Tidak hanya masyarakat pra sejahtera, paket juga kita bagikan ke beberapa panti asuhan, para ojek online dan petugas kebersihan yang ada di Kota Banjarmasin,” ujar Wakil Ketua FWE Kalsel, Akhmad Faisal, Senin (8/11/2021).


Dalam kesempatan ini, dia bersyukur FWE Kalsel bersama mitra bisa konsisten membantu masyarakat melalui even sembako murah dan gratis di masa pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kita juga sudah lebih dulu menggelar beberapa kegiatan, di antaranya pembagian ribuan sembako gratis yang didukung penuh oleh Paman Birin dan Bank Kalsel. Lalu ada juga sembako murah di 3 titik yang didukung penuh oleh Pertamina, Telkomsel, PT Ambapers, PT Dharma Lautan Utama, Jamkrida Kalsel, Alfamart hingga Bulog,” tambahnya.

Sementara itu, Alpian, salah satu Ojek Online (Ojol) di Banjarmasin mengaku senang dengan pembagian paket sembako gratis yang diberikan oleh FWE Kalsel.

Menurutnya bantuan semacam ini sangat berarti, mengingat orderan Ojol di tengah pandemi Covid-19 masih tidak menentu.

“Alhamdulillah, semoga FWE Kalsel bisa terus konsisten untuk berkarya. Kepada para mitra yang membantu juga semoga usahanya terus diberikan kelancaran,” imbuhnya.

Penulis: Akhmad Faisal

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال