Sidak di Tengah Ibadah Puasa, Pj Bupati Barsel Minta Pelayanan Tetap Maksimal

SIDAK KANTOR: Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan mencek langsung ruangan kantor saat melakukan sidak – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa Instansi Pemerintah yakni di di lingkungan Sekretariat Dearah (Setda) Kabupaten Barsel dan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Barsel, Senin (18/3/2024).

Sidak ini dilakukan untuk memastikan kinerja dan pekerjaan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Barito Selatan berjalan dengan lancar sesuai dengan Surat Edaran (SE) Pj Bupati Barsel terkait pelayanan selama Bulan Puasa tahun 2024.

Pj Bupati Barsel mengatakan, sidak dilakukan secara acak atau random bersama kepala OPD untuk melihat langsung di beberapa kantor untuk memastikan kinerja apakah seperti biasa atau ada mengalami penurunan hingga pelayanan untuk masyarakat berjalan dengan aman dan baik meskipun ditengah menjalankan ibadah puasa.

"Dari kunjungan tadi kita lihat seluruhnya bekerja dengan baik, meskipun ada yang izin seperti sakit dan menjalankan ibadah umrah.  Di sisi lain tadi kita ke kantor Dukcapil, semua pelayanan berjalan dengan baik sesuai dengan SE Bupati Barsel selama Bulan Puasa tetap memaksimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Barsel," tegas Deddy.

Pj Bupati Barsel kemudian mengimbau kepada seluruh ASN agar bisa bekerja seperti biasa untuk melayani masyarakat, apabila ada hal yang perlu perbaikan baik kritik dan saran lebih baik, tentunya Pemerintah Daerah sangat terbuka.

"Apapun masukan dari masyarakat terkait pelayanan, akan kami tampung dan kami koreksi, ini semua demi Reformasi Birokrasi yang lebih baik lagi di Kabupaten Barsel," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال