Serahkan Bantuan, Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi: Semoga Bisa Meringankan Beban Korban Kebakaran

SERAHKAN BANTUAN: Angota DPRD Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi menyerahkan secara langsung bantuan kepada salah satu perwakilan warga yang tertimpa musibah kebakaran – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Angota DPRD Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mendatangi Desa Maradap RT 3, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (4/3/2024).

Kedatangan wakil rakyat ini bertujuan untuk menyerahkan langsung bantuan sembako kepada korban kebakaran sekaligus bersilaturahmi kepada warga.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (2/3/2023) malam di Desa Maradap RT 3 Kecamatan Paringin Selatan menghanguskan 7 rumah di antaranya 1 buah rumah semi permanen beton dan 6 buah rumah bangunan kayu.

Untuk membantu para korban kebakaran, Sri Huriyati Hadi menyerahkan bantuan berupa alat masak, peralatan ibadah serta sembako.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban kebakaran dan bisa bermanfaat, memberikan semangat agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan akibat musibah,” ujarnya.

Hj Sri juga mendoakan warga yang terkena musibah kebakaran untuk selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini.

“Kami juga berharap agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tempat tinggal kembali,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال