Gibran Datang ke Banua, Relawan GIBRANKU Kalsel Makin Semangat Menangkan Paslon Nomor 2

 

DATANG: Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka saat datang di Bandara Intenasional Syamsuddin Noor dan disambut oleh sejumlah relawan Prabowo - Gibran - Foto Dok Aboe

BORNEOTREND.COM- Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres RI) Gibran Rakabuming Raka berkesempatan mengunjungi dan melakukan berbagai kegiatan di Provinsi Kalimantan Selatan, mulai Sabtu (30/12/2023) lalu.

Dalam kunjungannya kali ini, Gibran sapaan akrabnya mendapatkan sambutan yang luar biasa di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin, khususnya dari para relawan di Banua yang sudah mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo - Gibran di Pemilu Presiden (Pilpres) di Tahun 2024 mendatang.

Salah satunya sambutan datang dari Relawan GIBRANKU Kalsel yang dipimpin oleh H Hairian Murwandi. Bahkan Harian berkesempatan memberikan syal sasirangan sebagai ucapan selamat datang kepada Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka.

Disela kegiatan, Ketua Relawan GIBRANKU Kalsel H Hairian Murwandi mengaku senang dengan hadirnya dan datangnya Gibran ke Banua.

"Ini membuat kami makin semangat bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Kalsel pada 14 Februari 2024 mendatang," tegas Hairian.


Dirinya pun mengaku tersanjung dengan Cawapres Gibran yang dipandangnya santun dan low profile kepada dirinya dan relawan yang datang menyambutnya.

"Ini tentunya membuat kami makin yakin Gibran bisa membantu Prabowo dalam mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang," tambahnya.


KALUNGKAN SYAL:  Ketua Relawan GIBRANKU Kalsel H Hairian Murwandi saat mengalungkan syal sasirangan kepada Cawapres RI Gibran Rakabuming - Foto Dok Aboe

Saat ini relawan GIBRANKU Kalsel terus bergerak melakukan konsolidasi ke daerah hingga ke wilayah pelosok. Tidak hanya itu pihaknya juga sudah mencanangkan dan menggelar berbagai kegiatan untuk memperkenalkan pasangan Prabowo - Gibran ke masyarakat Kalsel.

"Salah satunya peresmian Kampung Prabowo-Gibran yang berada di Alalak. Ini nanti akan kita tambah terus supaya bisa menjadi salah satu cara kita untuk memperkuat dukungan masyarakat terhadap Paslon nomor 2 tersebut," tukasnya.

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال