Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Peluncuran Aplikasi SADAYAN

 

WAWANCARA: Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang baru saja meluncurkan aplikasi SADAYAN melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Sandi (Diskominfosan).

Menurut dia, kinerja-kinerja inovasi yang dilakukan pemerintah dalam hal peningkatan pelayanan publik tersebut harus didukung dan dikawal sehingga berjalan dengan baik.

“Pertama sekali saya ucapkan selamat kepada Diskominfosandi Seruyan yang hari ini meluncurkan aplikasi SADAYAN. Tentunya kinerja-kinerja inovasi seperti ini harus didukung,” katanya, Senin (6/11/2023).


Lebih lanjut dirinya juga berharap upaya pemerataan akses data oleh pemerintah kepada masyarakat, terkhusus masyarakat di wilayah Hulu terwujud dengan baik, karena sumber program tersebut bersumber pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

“Ya, karena sumber dari pembentukan program tersebut bersumber dari APBD tahun 2023 yang jelas peruntukannya untuk kemajuan masyarakat dan daerah,” pungkasnya.

Penulis/Sumber: Gunadi/Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال