Kedai Kopi Makmoer Abadi, Kopi Tubruknya Terjangkau dan Dapat Suasana Tempo Dulu Yang Jauh Dari Keramaian

KEREN: Suasana Kedai Kopi Makmoer Abadi yang hadir di JL Agatis 1 Kayu Tangi Banjarmasin - Foto Dok Aboe

BORNEOTREND.COM- Nongkrong di Kedai Kopi kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Kota Banjarmasin.

Hal itu karena di Kedai Kopi masyarakat bisa melakukan banyak hal, mulai dari bersantai dan bersilaturahmi dengan teman kantor atau kerabat, hingga bisa menjadi tempat bekerja bagi yang bosan melakukannya di dalam kantor. Bahkan Kedai Kopi juga bisa menjadi wadah untuk pertemuan bisnis dan membahas bebagai kerjasama dengan mitra kerja. 

Karena itulah wajar kian hari bisnis Kedai Kopi terus tumbuh di Kota Banjarmasin. Salah satunya terbaru adalah Kedai Kopi Makmoer Abadi yang hadir di JL Agatis 1 Kayu Tangi Banjarmasin.

Kedai Kopi Makmoer Abadi sendiri ini coba menghadirkan suasana tempo dulu dan jauh dari hiruk pikuk keramaian. Karena itulah wajar jika Kedai Kopi Makmoer Abadi ini sangat cocok untuk wadah mengobrol bersama kolega.

Ada pun kenapa diberi nama Kedai Kopi Makmoer Abadi, mengingat karena nama itu sering dijadikan nama toko pada masa lampau, juga bisa sekaligus dijadikan doa bagi pengelolanya.

“Di Kedai Kopi Makmoer Abadi ini kami ingin mengembalikan budaya ngopi yang simple. Duduk sambil makan gorengan dan bercengkrama bersama teman,” ungkap pengelola Kedai Kopi Makmoer Abadi Rendy.


Selain itu disini untuk jenis Kopi yang ditawarkan di fokuskan pada kopi tubruk saja. Hal itu karena pada awalnya warung kopi sebenarnya sangat dekat dengan jenis kopi tubruk.


MURAH: Daftar menu dan harga di Kedai Kopi Makmoer Abadi - Foto Dok Aboe

“Selain Kopi Tubruk, kita sediakan menu lain mulai dari teh, gorengan hingga nasi rawon. Khusus untuk Kopi Tubruk kita jual hanya Rp5 ribu pergelas. Ini tentunya sangat terjangkau, karena memang sejak awal kita memang menyasar segmen menengah ke bawah,” tambahnya.

Kedai Kopi Makmoer Abadi sendiri buka dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam.

“Jadi buruan datang kesini untuk minum kopi dan makan aneka kudapan bersama teman atau keluarga dengan suasana tempo dulu dan jauh dari hiruk pikuk keramaian,” timpalnya.


SANTAI: Pelanggan saat menikmati kopi dan kudapan di Kedai Kopi Makmoer Abadi - Foto Dok Aboe 

Sementara itu, salah seorang pegawai swasta yang berkerja di dekat Kedai Kopi Makmoer Abadi Een mengakui, harga kopi dan aneka kudapan disini sangat terjangkau.

”Apalagi kalau seperti saya yang biasa minum kopi sampai 3 gelas perhari. Dengan harga dan kualitas rasa yang di tawarkan disini tentunya sangat membantu dan saya jadi rutin kesini bersama teman-teman,” tukasnya.

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال