Kunjungi Kantor PWI, Pj Bupati Barsel Dukung Penuh Tugas Wartawan

KUNJUNGAN SILATURAHMI: Pj Bupati Barsel beserta jajaran mengunjungi kantor PWI untuk bersilaturahmi – Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel untuk bersilahturahmi dan berkoordinasi demi kemajuan barsel.

“Kunjungan kali ini ke kantor PWI Barsel tentu saja kami selaku pemerintah mendukung penuh tugas tugas wartawan yang ada di Barsel,” ungkapnya, Selasa (6/6) malam.

Menurutnya, Pemerintah Daerah membutuhkan informasi data yang akurat dari wartawan dan wartawati dalam pemberitaan sebagai informasi yang digunakan dalam dasar-dasar kebijakan.

“Melalui informasi dan pemberitaan dari data yang akurat tersebut, dapat digunakan sebagai rumusan di Barsel untuk lebih maju,” terangnya.

Deddy mengatakan, sesuai dengan semboyan Kabupaten Barsel ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’, kemajuan akan didapatkan dengan sinergi dan kerjasama seluruh unsur termasuk insan pers.

“Jadi dengan terjalinnya kerjasama yang baik dengan seluruh insan pers, baik itu  online cetak dan lain-lain untuk kemajuan Barsel akan lebih mudah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga mengapresiasi kunjungan Pj Bupati beserta jajaran untuk bersilahturahmi, sekaligus berkomitmen untuk mendukung kebebasan pers.

“Kami PWI akan melaksanakan tugas sebagai fungsi kontrol sosial, dan menyampaikan pemberitaan yang akurat dan berimbang, sesuai UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan kode etik jurnalistik. Sebagai masukan kepada pemerintah, tentang apa permasalahan yang terjadi di masyarakat. Selain itu kami juga akan mendukung program-program pemerintah, yang pro kepada masyarakat luas demi kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Penulis: Digdo


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال