Trail Adventure Rabah Waluh 3 Ajang Promosikan Potensi Wisata Balangan

LEPAS PESERTA: Ratusan peserta Trail Adventure Rabah Waluh 3 dilepas – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM - Wakil Ketua DPRD Balangan Hanil Tamjid menyebut event Trail Adventure Rabah Waluh 3 merupakan kesempatan untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Balangan.

Hanil mengatakan, ratusan rider pecinta motor trail yang mengikuti Rabah Waluh 3 tidak hanya berasal dari Kabupaten Balangan namun juga banyak dari luar Kabupaten maupun provinsi.

“Ini kesempatan bagi Balangan, khususnya Kecamatan Juai untuk mengenalkan potensi wisata, kuliner dan UMKM kita,” ujar Hanil yang juga merupakan Kader PDIP Balangan ini di Kecamatan Juai, Sabtu (20/5/2023).

Menurutnya, para peserta Trail Adventure Rabah Waluh 3 yang datang tentu akan melihat dan berbelanja di Kabupaten Balangan.

“Kita juga sangat mendukung kegiatan ini, berkat event Rabah Waluh 3, UMKM di sekitaran kegiatan terlihat tumbuh. Ini merupakan berkah tersendiri,” kata Anil.

Sementara itu, Ketua S-BAT, Nanang Edward juga sekaligus Camat Juai mengatakan, event Rabah Waluh 3 juga merupakan event ajang promosi potensi yang ada di Kecamatan Juai.

“Dalam event ini kita juga menjelajah alam sambil mengenalkan wisata yang ada di Kabupaten Balangan terutama di Kecamatan Juai,” terangnya.

Dalam event Rabah Waluh 3 ini juga menghadirkan pelaku UMKM dan memamerkan produk khas Balangan.

Penulis: Sri Mulyani


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال