Abdul Hadi: Trail Adventure Rabah Waluh 3 Ajang Silaturahmi Pecinta Motor Trail

FOTO BERSAMA: Bupati Balangan H Abdul Hadi berfoto bersama ratusan peserta Trail Adventure Rabah Waluh 3 – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-20, Komunitas motor Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT) menggelar event Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Kecamatan Juai, Sabtu (20/5/2023).

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan ucapan selamat datang bagi rider dari dalam atau luar Kabupaten.

Menurut Abdul Hadi, event Rabah Waluh 3 juga merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh rider pecinta motor trail.

“Jalur tidak terlalu panjang tapi unik dan penuh tantangan. Nanti saling membantu apabila ada teman yang membutuhkan pertolongan di lintasan,” katanya.

Ia berharap event Rabah Waluh 3 bisa berjalan lancar dan sukses, sehingga mampu memberikan kesan berharga.

Sementara itu, Ketua S-BAT, Nanang Edward yang juga Camat Juai mengatakan, rute yang dilalui para rider sepanjang 15 kilometer dan diperkirakan ditempuh dalam waktu sekitar 4 jam.

"Untuk peserta sudah melebihi target, dimana malam sebelumnya terdapat 280 peserta namun pada pukul 01.00 Wita jumlah peserta yang datang semakin banyak hingga kaos, rumah pribadi dan kantor kecamatan yang disediakan penuh,” ujarnya.

Untuk rute yang dilintasi, lanjut Nanang, sangat menantang karena becek habis diguyur hujan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال