Ketua Komisi I DPRD Barsel Dukung Kegiatan TMMD ke-116 di Desa Danau Ganting

Ketua Komisi I DPRD Barsel Jarliansyah – Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Jarliansyah mendukung pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun Anggaran 2023 di Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan.

“Kita mendukung kegiatan ini karena sifatnya membangun serta membuka keterisolasian sehingga masyarakat dapat memanfaatkan akses tersebut,” ucap Jarliansyah setelah pelaksanaan pembukaan TMMD ke-116, Rabu (10/5/2023).

Dia menilai, hal ini merupakan bukti sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI dalam membangun infrastruktur serta mensejahterakan masyarakat.

“Tentunya kita harapkan sinergitas ini dapat selalu terjaga kedepannya,” ujar Jarliansyah.

Selain itu, politisi PDI-Perjuangan Barsel tersebut juga berharap agar kegiatan TMMD ini dapat berjalan lancar dan tahun-tahun berikutnya pelaksanaan TMMD tidak hanya di Desa Danau Ganting saja, tapi juga bisa dilaksanakan di desa lainnya yang ada di Kabupaten Barsel.

“Tanpa kita sadari, penguatan persatuan dan kesatuan bangsa melalui kegiatan TMMD ini, akan menjalan kedekatan dan relasi antar elemen kehidupan berbangsa dan bernegara. Mudah-mudahan dengan terlaksananya TMMD Ke-16 ini tujuan terselenggaranya program dapat tercapai dengan baik dan dapat bagi masyarakat,” pungkas Jarliansyah.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال