Tunjukkan Rasa Solidaritas, LPADKT-KU Berbagi Takjil di Momen Ramadan

RAMAI: Pembagian takjil gratis oleh Laswan LPADKT-KU di Samarinda - Foto Dok Agustina

BORNEOTREND.COM- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur - Kalimantan Utara (LPADKT-KU) melalui Laskar Wanita (Laswan) melakukan kegiatan berbagi takjil di momen Ramadan.

"Kegiatan yang berjalan saat ini atas nama DPP LPADKT-KU, disini kami menjalankan berbagi takjil untuk saudara kami yang menjalankan ibadah puasa," ucap Ketua Laswan LPADKT-KU Anggun Pakas Pratiwi melalui Komandan Laswan LPADKT-KU Yovita Lirung, Sabtu (8/4/2023) di Samarinda.


Melalui kegiatan ini LPADKT-KU ingin menunjukkan solidaritas pada semua umat manusia di Indonesia karena toleransi itu sangat tinggi.

Dari kegiatan tersebut, LPADKT-KU  juga ingin memegang teguh slogan mereka, yaitu mengakui perbedaan mengutamakan solidaritas dan juga kebersamaan.

"Untuk pelaksanaan hari ini di Samarinda saja, dan anggota yang terlibat dalam pembagian takjil tersebut ada sekitar 100 orang," tambahnya saat didampingi oleh Ketua Laswan LPADKT-KU Samarinda Nora Septiana.

Ia menerangkan, ada pun program khusus organisasi di bulan Ramadan ini selain berbagi takjil, pihaknya juga akan menggelar kegiatan pembagian sembako ke anak-anak yatim dan lansia.

"Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat melihat bahwa tidak semua organisasi masyarakat itu buruk dan tidak semua organisasi masyarakat itu tidak bisa toleransi," pungkasnya.

Penulis: Agustina

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال