Rina Oboy Tawarkan Hal Unik, Mulai Dari Baju Kaftan, Jilbab Hingga Kopi Bir Bisa Dikemas Jadi Hampers Lebaran!

 

UNIK: Hampers Lebaran khas Rina Oboy cocok untuk hadiah bagi teman, keluarga hingga rekan bisnis - Foto Dok Aboe

BORNEOTREND.COM- Hampers Lebaran memang sudah menjadi budaya bagi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Banua.

Namun karena dianggap salah satu bisnis potensial di momen Ramadan, pemain bisnis Hampers Lebaran pun kian tahun kian mengalami kenaikan. Akibatnya kompetisi di bisnis ini semakin sengit walau mempunyai kalkulasi keuntungan yang menjanjikan.

Namun bagi Rina Oboy hal tersebut tidak menjadi halangan baginya, walau kompetisi di bisnis Hampers Lebaran sengit, ia mencoba menawarkan Hampers Lebaran yang berbeda dari kompetitornya.

Yaitu dengan cara menawarkan Hampers Lebaran dengan memakai Baju Kaftan. Baju ini sendiri di pilih karena baju tersebut mempunyai ukuran upsize yang sangat cocok untuk segala bentuk tubuh.

“Kalau Hampers Lebaran yang lain banyak ditawarkan dan di isi dengan makanan, minuman, snack hingga aneka kue kering khas lokal. Maka yang saya tawarkan disini berbeda, yaitu Hampers Lebaran dengan menggunakan Baju Kaftan,” ungkap dia.


Bahkan agar lebih menarik dirinya mengaku juga mengkombinasikan Baju Kaftan dengan tambahan item lainnya, seperti Kopi Bir hingga Jilbab.

Kopi Bir sendiri merupakan minuman berkorbonasi yang mempunyai cita rasa manis khas Kotabaru yang mampu membawa kita menuju kenangan masa kecil.

“Namanya saja Kopi Bir, padahal bukan minuman Alkohol,” tambahnya.


TERJANGKAU: Hampers Lebaran Rina Oboy dijual mulai harga 100 ribu rupiah - Foto Dok Aboe

Ada pun harga Hampers Lebaran yang saya tawarkannya mulai dari 100 ribu rupiah, tergantung isi dan tingkat kesulitan desain.

“Kami pun tidak mematok minimum order pemesanan. Namun jika membeli dengan jumlah banyak tentunya harga yang kami jual jauh lebih murah,” timpalnya lagi.

Dengan menjual Hampers Lebaran dengan isi yang berbeda dibanding kompetitor, dirinya mengaku cukup banyak mendapat pesanan dari teman, keluarga hingga swasta.

Bahkan tidak hanya sebagai hadiah lebaran saja, namun banyak juga yang melakukan pemesanan untuk hadiah perkawinan hingga ulang tahun.

“Bagi yang berminat bisa memesan langsung melalui Whatsup di Nomor 0859 3524 5599 atau DM Instagram di @r_ddbasrindu,” tukasnya.

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال