Bupati Kapuas Pimpin Upacara Peringatan Harjad ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemkab Kapuas

UPACARA: Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-217 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati – Foto Dok Fridol

BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-217 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Selasa (21/3/2023).

Peringatan kali ini mengusung tema "Bersama Menjadi Lebih Kuat Kapuas Lebih Maju".

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan saling bergandeng tangan memajukan Kabupaten Kapuas.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh jajarannya, mahasiswa dan pelajar serta masyarakat untuk menghindari serta memerangi Narkoba.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian hadiah, trofi dan piala berbagai lomba pada festival seni budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung, lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) serta penghargaan dan apresiasi lainnya.

Hadir dalam upacara tersebut anggota DPRD Provinsi Kalteng, Wakil Bupati Kapuas, pimpinan dan anggota DPRD Kapuas, Forkopimda, para camat, Kades dan lurah, ASN lingkup Setda Kapuas, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat setempat, mahasiswa dan pelajar.

Upacara turut diikuti barisan personel TNI Kodim 1011/Klk, Polres Kapuas, Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال