Anggota DPRD Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Warga Paringin Selatan Menjelang Bulan Ramadhan

SOSIALISASI: Anggota Komisi II Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Nor Fajri SE melakukan sosialisasi Ideologi Pancasila – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM – Anggota Komisi II Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Nor Fajri SE melakukan pertemuan dengan warga Kecamatan Paringin Selatan untuk menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Senin (20/3/2023) tadi.

Dalam pertemuan, politisi Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Paringin Selatan yang setia hadir di acara silaturahmi menjelang Ramdhan.

Pada kesempatan itu, Nor Fajri juga mensosialisasikan makna-makna dari nilai Ideologi Pancasila dan semangat persatuan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab bersama masyarakat guna menyampaikan apa saja keinginan rakyat demi kemajuan desa dan kesejahteraan warga Paringin Selatan.

“Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi seperti ini bisa memperkuat hubungan kebersamaan dan persaudaraan sehingga bisa saling membantu antara  warga dengan pemerintah daerah khususnya DPRD guna kemajuan kabupaten Balangan,” tutupnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال