Awal Ramadhan, RLB Salurkan Bantuan Untuk Rehab Masjid Alfalah Sungai Jelai

TERIMA BANTUAN: Panitia pembangunan Masjid Alfalah, Haiban Anshori menerima bantuan yang diberikan Relawan Laki Bini (RLB) Tanah Laut – Foto Dok Zainal


BORNEOTREND.COM – Relawan Laki Bini (RLB) Tanah Laut kembali menyalurkan bantuan di awal bulan Ramadhan. 

Kali ini bantuan yang diberikan RLB berupa material untuk rehab Masjid Alfalah Transal di Desa Sungai Jelai, Kecamatan Tambang Ulang, Kamis (23/04/2023) pagi.

Bantuan dari RLB tersebut diterima langsung panitia pembangunan Masjid Alfalah, Haiban Anshori dididampingi warga sekitar. 

Ketua harian RLB Tala, Khaidir mengatakan bantuan yang diberikan kepada panitia pembangunan masjid berupa 30 sak semen, 120 dus keramik serta 2 ret pasir.

“Di awal Ramadhan kali ini kami kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah. Bantuan itu semua merupakan sumbangan dari pembina RLB Haji Nurdin yang selama ini terus konsisten membantu pembangunan tempat-tempat ibadah,” ungkapnya.

Pria yang aktif dalam kegiatan sosial tersebut juga berharap bantuan material itu dapat sedikit membantu kelancaran pembangunan Masjid Alfalah Desa Sungai Jelai.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Masjid Alfalah Haiban Anshori mengaku bersyukur mendapatkan bantuan material. 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada RLB yang sudah menyalurkan bantuan. 

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Relawan Laki Bini dan donatur yang sudah menyumbang keperluan pembangunan Masjid Alfalah. Semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua," ucapnya.

Masjid Alfalah ini terletak di RT 10 Desa Sungai Jelai Kecamatan Tambang Ulang yang saat ini cukup banyak membutuhkan dana untuk rehab masjid secara keseluruhan.

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال