Walkot Blitar Bicara soal Perampokan: Saat Samanhudi Walkot, Saya Wakil

 

KORBAN PERAMPOKAN: Wali Kota Blitar Santoso -Foto dok news.detik.com

BORNEOTREND.COM- Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi ditangkap karena diduga menjadi otak perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso. Santoso berterima kasih kepada polisi yang telah berkeja keras mengungkap kasus perampokan itu.


"Peristiwa yang menimpa saya sudah ditangani dengan profesional dalam hal ini Polda, melalui Dirkrimum, maupun Kapolres Blitar dan jajarannya setapak demi setapak menguak peristiwa yang kami alami. Kami bersabar, 2 pelaku masih dikejar. Identitasnya udah diketahui tapi kami tunggu, semoga segera terkuak," kata Santoso kepada wartawan selepas acara wisuda UNU di Puri Perdana Hotel, Blitar, seperti dilansir detikJatim, Sabtu (28/1/2022).


Santoso kemudian berbicara hubungannya dengan Samanhudi. Santoso mengaku menghargai Samanhudi.

"Baik, hubungan (dengan Samanhudi) baik. Saya menghargai beliau. Ketika Beliau jadi wali kota, saya wakilnya. Beliau di dewan, saya jadi sekwannya," tukas Santoso.

Diketahui, polisi telah menangkap diduga otak di balik perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso. Diduga pelaku utama kasus itu adalah mantan Wali Kota Blitar, Samanhudi.

"Kita memastikan menangkap mantan Wali Kota Blitar dalam keterlibatan kasus pencurian dengan kekerasan di rumah dinas Wali Kota Blitar," ujar Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto kepada wartawan, Jumat (27/1/2023).

Sumber: news.detik.com

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال