Banyak Kelebihan dan Kompetitif Harganya, Yamaha Freego Connected Resmi Dipasarkan di Area Kalselteng

BERGAYA: Yamaha Freego Connected saat diperkenalkan di Atrium Duta Mall Banjarmasin - Foto Dok Arief  

BORNEOTREND.COM- Main dealer resmi Yamaha di wilayah Kalselteng, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha makin serius dalam memantapkan pasar motor Yamaha untuk masyarakat Banua.

Mengambil momen awal tahun 2023, PT STSJ Yamaha secara resmi melakukan Exhibiton dan Press Conference varian motor terbaru mereka, yakni Yamaha Freego Connected, Sabtu (28/1/2023) di Teras Duta Mall Banjarmasin.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan lebih luas lagi tentang motor terbaru andalan kami, yakni Yamaha Freego Connected,” ungkap Branch Manager PT STSJ Yamaha Sunardi Halim.


Diklaimnya Yamaha Freego Connected memiliki desain yang lebih mudah dipakai bagi mereka yang sudah berkeluarga. Salah satunya memiliki tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berada didepan, sehingga saat mengisi BBM keluarga tidak perlu harus turun dari motor.

“Kemudian kelebihan lainnya yang tidak kalah menarik adalah Yamaha Freego Connected sudah dapat terkoneksi dengan Smartphone. Jadi kita bisa melakukan berbagai macam pengecekan motor hanya melalui Smartphone,” tambahnya.

Walau memiliki segudang kelebihan, harga Yamaha Freego Connected masih terbilang cukup kompetitif bagi masyarakat, yakni mulai dari Rp22 – Rp24 juta perunitnya tergantung varian yang dipilih.

“Kita memiliki empat varian yang tersedia. Karena distribusinya saat ini terus dilakukan dari pabrik, maka kami optimis mulai Februari 2023 nanti masyarakat yang membeli Yamaha Freego Connected tidak perlu menginden lama,” timpalnya lagi.


SIMBOLIS: Exhibiton dan Press Conference varian Yamaha Freego Connected di Duta Mall Banjarmasin - Foto Dok Arief 

Selain itu bagi masyarakat yang membeli motor Yamaha Freego Connected selama Januari – Februari 2023 mendatang, pihaknya akan memberikan berbagai promo menarik, salah satunya promo potong angsuran selama 2 bulan.

“Kalau dihitung hematnya mencapai Rp5,9 juta. Karena itulah tunggu apalagi, pesan dan beli Yamaha Freego Connected sekarang di dealer resmi STSJ Yamaha,” bebernya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengakui bahwa hingga saat ini minat masyarakat banua akan produk Yamaha Freego Connected sudah sangat besar. Terbukti walau dipasarkan terbatas sejak Desember 2022 lalu, pembelinya sudah mencapai 500 orang.

“Jadi di tahun 2023 ini seiring dengan readynya motor Yamaha Freego Connected, kami optimis penjualannya akan semakin meningkat,” tukasnya. 

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال