Pj Bupati Bersama Kapolres Batola Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2022

 

Pj Bupati Batola Mujiyat dan Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H saat melihat kesiapan Operasi Lilin Intan 2022.
(Foto: Humpro Batola)

BORNEOTREND.COM - Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko,S.I.K.,M.H didampingi oleh PJ. Bupati Barito Kuala Mujiyat,S.Sn,M.Pd pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan "Lilin Intan 2022" Polres Barito Kuala. 

Bertempat di lapangan apel Polres Barito Kuala, apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kamis (22/12).

Gelar pasukan dilakukan untuk mengecek kesiapan baik pada aspek personal maupun sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya. Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun ditempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian, peningkatan aktifitas masyarakat ini akan berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, kamseltibcarlantas dan protokol kesehatan.

"Operasi ini digelar selama 11 hari dimulai dari 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023," ungkap Diaz Sasongkon.

Operasi ini dilakukan untuk memastikan masyarakat merasa nyaman dan aman selama merayakan natal dan tahun baru. Khususnya menurut Diaz dari potensi gangguan yang ada termasuk potensi naiknya penularan Covid-19. 

Selanjutnya, Pj. Bupati Mujiyat bersama Kapolres Barito Kuala memeriksa pasukan yang terdiri dari unsur TNI-POLRI, Satpol-PP, pramuka serta unsur kepemudaan.

Sumber: Humpro Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال