Perangkat Daerah Diminta Siapkan Draft Rencana Kerja Anggaran

WAWANCARA: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta kepada Kepala Perangat Daerah (PD) agar menyiapkan draft rencana kerja anggaran sebagai bahan untuk pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Palangka Raya Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikannya setelah pengesahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 oleh DPRD Kota Palangka Raya bersama Pemerintah Kota, saat rapat paripurna ke 9 masa sidang I tahun sidang 2022/2023, Rabu (2/11/2022) melalui video konferensi dari rumah jabatannya.

“Saya minta kepada Kepala Perangkat Daerah agar segera menyiapkan draft Rencana Kerja Anggaran sebagai bahan untuk pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2023,” kata nya.


Proses selanjutnya, Fairid berujar akan disampaikan Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023, dilanjutkan dengan pembahasan Rancangan APBD Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2023.

“Pada kesempatan ini saya berharap kiranya proses ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar melalui kerjasama pihak eksekutif dan legislatif sehingga dapat merumuskan yang terbaik untuk pembangunan Kota Cantik Palangka Raya yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال