DPD BKPRMI HSU Akan Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2022-2026 Tanggal 6 Desember 2022

PIMPIN RAKOR: Ketua BKPRMI HSU, Jumarto memimpin rapat koordinasi (rakor) pembentukan panitia persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus baru periode 2022-2026 di Gedung Agung - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar rapat koordinasi (rakor) pembentukan panitia persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus baru periode 2022-2026 di Gedung Agung, Senin (28/11/2022).

Ketua BKPRMI HSU terpilih, Jumarto mengatakan dalam rakor ini juga dirangkaikan dengan pembubaran Panitia Pelaksana (Panlak) Musyawarah Daerah (Musda) VII BKPRMI serta pembentukan Panlak Pelantikan DPD BKPRMI HSU periode 2022-2026.

"Jadi pelantikan itu digelar pada Selasa 6 Desember 2022 mendatang," katanya.

Jumarto bersyukur dan berterima kasih selama ini BKPRMI HSU terus diberikan dukungan langsung dari pemerintahan daerah.

“Termasuk salah satunya tempat fasilitas kegiatan Musda ini,” ucapnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan saran dan masukan seluruh pihak, jika nantinya telah resmi memimpin organisasi ini, guna kemajuan dan perkembangan pembinaan para pendidik Al Qur’an dan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) di Kabupaten HSU.

"Oleh karenanya, marilah kita bersama-sama mendayung bahtera BKPRMI ini, untuk meningkatkan kesejahteraan ustadz-ustadzah kita, TK dan TPA, dan pembelajaran iqro, itu yang penting," harapnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda HSU, Herwansyah Budi berterima kasih kepada seluruh panitia Musda BKPRMI Kabupaten HSU yang telah melaksanakan kegiatan Musda dengan baik dan lancar, sehingga dihasilkan keputusan terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut.

"Semoga apa yang kita lakukan, dengan niat ikhlas bisa mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah dan berharap BKPRMI Kabupaten HSU terus maju membawa potensi pemuda dan remaja masjid musholla agar bertaqwa kepada Allah SWT serta ke depannya BKPRMI Hulu Sungai utara akan terus maju, lebih kreatif dan berkualitas," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال