Politeknik Hasnur Banjarmasin Wisuda 67 Mahasiswa Tahun Akademik 2021/2022

WISUDA: Salah seorang mahasiswa menjalani prosesi wisuda pada acara wisuda yang digelar Politeknik Hasnur Banjarmasin di Galaxi Hotel Banjarmasin – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Politeknik Hasnur Banjarmasin menggelar acara wisuda 67 mahasiswa tahun akademik 2021/2022 di Galaxy Hotel Banjarmasin, Rabu (26/10/2022).

Direktur Politeknik Hasnur, Linda Rahmawati mengatakan, wisuda VIII mengambil tema ‘Lulusan Politeknik Hasnur yang Inovatif dan Berjiwa Enterpreneur Membangun Negara Lebih Kuat dan Cepat’.

"Jadi tahun ini, Politeknik Hasnur Banjarmasin meluluskan 67 mahasiswa dengan rincian 32 orang Program Studi Teknik Informatika, 19 orang Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan serta 16 orang Program Studi Teknik Otomotif," katanya.

Dia menuturkan, para wisudawan dan wisudawati dengan Predikat Cum Laude sebanyak 38 orang atau 57 persen lulusan. Sementara rata-rata IPK lulusan tahun akademik 2021/2022 ini adalah 3,35.

"Oleh karenanya, mahasiswa dari semester awal hingga akhir dilibatkan juga dalam proyek-proyek riset maupun pengabdian kepada masyarakat daerah dan semoga para wisudawan-wisudawati dapat ilmu pengetahuan yang luas selama berkuliah di kampus dan berikanlah pengalamannya kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang sudah diwisuda.

"Kita berharap, ke depannya, para wisudawan-wisudawati yang lulus bisa memasuki dunia kerja atau usaha dan diperlukan perusahaan sesuai kemampuan masing-masing dan keahliannya," harapnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال