PKS Banjarmasin Targetkan 9 Kursi di DPRD Kota Pada Pileg 2024

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin H Mathari Sag MIKom – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarmasin menargetkan masuk 3 besar dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, H Mathari SAg MIKom mengatakan pihaknya akan terus bekerja keras untuk mengenalkan PKS kepada masyarakat dan merebut kejayaan di tahun 2024 pada pesta demokrasi pemilihan nantinya. 

"Jadi kita sudah persiapkan baik dari calonnya dan berlaga di pemilihan 2024 untuk menduduki kursi dewan Kota Banjarmasin," katanya, Jumat (28/10/2022). 

Dia menyebutkan, PKS Banjarmasin paling tidak harus memiliki 9 kursi pada Pileg 2024 yang mana sebelumnya hanya berhasil meraih lima kursi di DPRD Banjarmasin.

"Oleh karenanya, kita optimis target bisa tercapai sehingga bisa menduduki  kursi pimpinan DPRD Banjarmasin nantinya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mathari mengharapkan masyarakat bisa memilih dengan bijaksana dan amanah serta menjalankan tugasnya kepada calon peserta dalam pemilihan DPRD Kota Banjarmasin tahun 2024 mendatang. 

"Mudah-mudahan Pemilihan tahun 2024 nantinya baik dari calon Walikota maupun Dewan Kota Banjarmasin dapat berjalan lancar dan sukses," harapnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال