Wartono Akhiri Turnamen Bola Voli Piala Kemerdekaan Antar Kelurahan se-Kota Banjarbaru

 

Wakil Wali Kota Banjarbau Wartono bersama Kepala Disporabudpar A Yani berfoto bersama juara turnamen Bola Voli Piala Kemerdekaan.
(Foto: Iyonk)

BORNEOTREND.COM – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono secara resmi telah menutup Turnamen Bola Voli Piala Kemerdekaan Antar Kelurahan se-Kota Banjarbaru tahun 2022, bertempat di Lapangan Voli KS. Tubun, tepatnya didepan Kantor Polsek Banjarbaru, Minggu (11/09/2022) malam.

Even Turnamen Bola Voli ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77. Total peserta sendiri sebanyak 20 Kelurahan yang tersebar di Kota Banjarbaru.

Terselenggaranya even ini Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak panitia, dan pihak pendukung atas kerja samanya sehingga even ini akhirnya dapat berjalan dengan sukses.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono usia menutup Turnamen Bola Voli mengatakan, dirinya saat melihat langsung pertandingan final Bola Voli Puteri Kelurahan Landasan Ulin Timur melawan Kelurahan Guntung Manggis berlangsung sangat sengit.

“Kami harapkan kejuaran ini berlanjut terus untuk menggairahkan olahraga bola voli di Kota Banjarbaru,” katanya.

Wartono melanjutkan, setiap pertandingan memang harus ada pemenangnya. Namun menang atau kalah bukanlah yang terpenting.

“Terbinanya kebersamaan dan kegembiraan semaraknya Hari Kemerdekaan itulah yang menjadi tujuan utama turnamen ini diselenggarakan,” ujarnya.

Dalam turnamen Bola Voli Piala Kemerdekaan Antar Kelurahan se-Kota Banjarbaru tahun 2022 yang menjadi juara III putera dari Kelurahan Loktabat Utara, juara II putera dari Kelurahan Landasan Ulin Timur, dan juara I putera dari Kelurahan Guntung Payung.

Sedangkan juara III puteri dari Kelurahan Loktabat Utara, juara II puteri dari Kelurahan Guntung Manggis, dan juara I puteri dari Kelurahan Landasan Ulin Timur.

Pasca pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru Turnamen Bola Voli ini merupakan even positif yang dapat mengarahkan motivasi masyarakat kepada kegiatan positif, sekaligus menumbuhkembangkan minat dan bakat di bidang olahraga Bola Voli.

Diinformasikan, pada tanggal 1 Oktober 2022 mendatang akan ada Turnamen Bola Voli kembali yang lebih meriah dan menampilakn para atlet bola voli yang handal. 

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru










Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال