Waketum: PPP Tetap Dalam Koalisi KIB untuk Pemilu 2024

TETAP DI KIB: Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani memastikan PPP tetap dalam koalisi KIB - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Muhammad Mardiono ditunjuk menjadi Plt Ketum PPP menggantikan Suharso Monoarfa yang diberhentikan dalam Mukernas di Banten.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani menyebut tak ada pembahasan posisi PPP di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dalam Mukernas.


"Mukernas PPP yang diikuti DPW-DPW seluruh Indonesia maupun rapat pengurus harian DPP PPP tidak membahas soal posisi PPP di KIB," ujat Arsul saat dihubungi, Senin (5/9/2022).


Arsul memastikan hal ini berarti PPP tidak mengubah posisinya dalam berkoalisi di KIB. Untuk diketahui PPP menjadi bagian KIB bersama PAN dan Golkar.

Ini artinya PPP sampai hari ini tidak berubah posisi koalisinya untuk Pilpres 2024, yakni bersama Partai Golkar dan PAN," kata Arsul.

Arsul mengatakan pihaknya akan kembali berkomunikasi dengan PAN dan Golkar. Namun menurutnya hal ini dilakukan setelah pihaknya menyelesaikan persoalan internal.

"Nanti pada saat yang tepat kami tentu akan kembali berkomunikasi dengan teman-teman KIB dari PAN dan Partai Golkar setelah hal-hal internal yang masih ada bisa kami selesaikan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Sumber : detik.com
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال