Usai Rapat, Kadis PUPR Bertandang ke Kantor PWI Barsel Untuk Bersilaturahmi

FOTO BERSAMA: Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Selatan Dr Ita Minarni dan jajaran berfoto bersama sejumlah wartawan ketika berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr Ita Minarni beserta jajaran bertandang ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel, Rabu (7/9/22) malam.

"Pertemuan ini sangat penting bagi saya, untuk menjalin silahturahmi, komunikasi dan kerjasama yang lebih baik lagi bersama PWI. Dengan pertemuan ini diharapkan ke depannya kita bisa bersinergi membangun Barsel," kata Ita Minarni dalam sambutannya didampingi Kabid Bina Marga M Taufik dan Nirwanto sebagai Perencana Ahli Muda, di hadapan puluhan wartawan yang tergabung di PWI Barsel.

Ia menjelaskan, pihaknya langsung menuju kantor PWI usai melaksanakan rapat mendadak bersama TAPD dengan pihak DPRD Barsel, untuk pembahasan APBD perubahan, dari siang hingga sore hari.

"Karena hubungan baik ini harus terus dibina, agar kita bisa sama-sama sinergi dalam membangun Kabupaten Barito Selatan yang kita cintai ini, ke arah yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Ia menambahkan, peran wartawan sangat penting dalam pembangunan, lantaran wartawan bisa menjadi corong untuk mempublikasikan apa saja yang telah dikerjakan dan dicapai, oleh SOPD maupun pemerintah daerah setempat.

"Selain itu wartawan juga sebagai fungsi kontrol untuk memberikan informasi, kritik dan masukan kepada kami. Karena kami hanya manusia biasa yang pastinya memiliki kekurangan. Oleh karena itu kami sangat perlu bersinergi, dalam rangka membangun Barsel," tandasnya.

Sementara itu Ketua PWI Barsel, Julius M Sinaga, menyambut baik kedatangan Kadis PUPR beserta jajaran di kantor PWI setempat.

"Kami merasa bangga atas kedatangan salah satu pejabat teras Barsel, yakni Kadis PUPR Dr Ita Minarni beserta jajaran ke kantor PWI yang sederhana ini. Lantaran beliau salah satu pejabat yang sangat sibuk di Barsel, namun masih mau meluangkan waktunya untuk bertemu kami," ucapnya.

Ia menambahkan, terkait harapan untuk bisa bersinergi lebih baik lagi ke depannya, Juliis pun berharap bisa memberikan sumbangsih dari segi jurnalistik, untuk mendukung pembangunan di Barsel.

"Kami siap bersinergi sesuai dengan tupoksi kami sebagai wartawan, untuk ikut membangun Barsel ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Dhana

Lebih baru Lebih lama
KPU Provinsi Kalimantan Tengah

نموذج الاتصال