Hadir di SMAN 1 Banjarmasin, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah

DISKUSI: Siswa dan siswi SMAN 1 Banjarmasin saat mendengarkan edukasi tentang otomotif dari Yamaha - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Fazzio Youth Project resmi digeber perdana main dealer resmi Yamaha, yaitu PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha, Selasa (6/9/2022) di SMAN 1 Banjarmasin.

Even ini merupakan penggabungan berbagai even sekaligus, diantaranya edukasi tentang dunia otomotif, cek motor Yamaha secara gratis hingga memberikan kesempatan siswa untuk merasakan langsung produk motor andalan Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dari pantauan dilapangan even ini terbilang sukses, karena cukup banyak diikuti oleh siswa dan siswi di SMAN 1 Banjarmasin. Bahkan mereka rela antre untuk mencoba langsung produk motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman mengatakan, rencananya even ini akan digelar di 5 sekolah yang ada di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.

“Harapan kita melalui even ini kita bisa mengedukasi siswa terkait dunia otomotif hari, khususnya yang berhubungan dengan masalah motor. Kemudian kami juga ingin memberikan kesempatan secara langsung kepada siswa untuk mencoba produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” tegasnya.


Sementara itu, Staf Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMAN 1 Banjarmasin Ruzaka Abdi mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini. Karena bisa menjadi sarana edukasi bagi siswanya, khususnya yang terkait dunia otomotif.

“Selama kegiatan digelar terkait edukasi kami tentu akan siap untuk bekerjasama. Terimakasih kami ucapkan kepada Yamaha atas even Fazzio Youth Project yang digelar disekolah kami,” ungkapnya.


BERBELOK: Siswi SMAN 1 Banjarmasin saat mencoba langsung  Yamaha Fazzio Hybrid-Connected - Foto Dok


Dilain pihak, salah satu siswi SMAN 1 Banjarmasin Askha Vioniandara mengaku senang bisa mencoba secara langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dirinya mengaku baru pertama kali mencoba motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Awalnya ia merasa motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected karena melihat bodynya yang besar.

“Eh sekali dicoba ringan sekali. Bahkan saat saya bermanuver berbelok dikungan tetap ringan dan nyaman,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال