Didukung Penuh Bank Kalsel, FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Siap Digelar

 

LOGO: FWE Kalsel Cup Soccer Tournament - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel mempersembahkan even olahraga yaitu FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dengan tema "Sehat dan Sukses Bersama Mitra".

Even ini direncanakan akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang di Green Yakin Soccer Field Jl A Yani KM 10 Kabupaten Banjar.

Dalam even ini akan ada 4 tim yang akan bertanding dengan sistem gugur, yaitu Tim Bank Kalsel mewakili Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Tim Pertamina yang mewakili Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Tim Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel yang mewakili pengusaha dan Tim FWE Kalsel yang mewakili wartawan.

"Di even ini nantinya kita akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Hadiahnya kami sediakan uang tunai dan tropi," ungkap Ketua Panitia Kegiatan Akhmad Faisal, Jumat (23/9/2022).


Dirinya pun berharap melalui kegiatan ini tidak hanya sekedar dipandang sebagai sebuah kompetisi, tapi juga bisa menjadi wadah untuk  bersilaturahmi.

"Dengan kondisi ekonomi global yang kurang baik sekarang, pelaku usaha, BUMN, BUMD hingga wartawan harus berkolaborasi agar sama-sama bisa bertahan dan berkembang bersama. Nah melalui even ini kami harapkan bisa mempererat tali silaturahmi yang ujungnya bisa meningkatkan kolaborasi," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Tim FWE Kalsel Anas Aliando menargetkan timnya bisa melaju ke final. Dirinya optimis dengan materi pemain yang didominasi oleh wartawan muda, akan mampu mempersembahkan kemenangan pada laga perdana hingga bisa masuk ke babak final.

"Siapa pun yang nantinya jadi lawan, kami siap menghadapinya dan menjadi pemenang," tegas wartawan senior Kalsel Pos itu.

Sekedar diketahui, even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dapat terlaksana berkat dukungan penuh Bank Kalsel. Selain itu kegiatan juga didukung oleh mitra kerja diantaranya Pertamina, Jamkrida Kalsel, Lintas Jawa Group, Baramarta, PDAM Intan Banjar, Walikota Banjarbaru Aditiya Mufti Ariffin dan PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال