Ketua DPRD Kalsel Salurkan Sembako dan Uang Santunan Untuk Korban Kebakaran di Desa Tampakang

TERIMA BANTUAN: Warga Desa Tampakang yang menjadi korban kebakaran menerima langsung bantuan yang diberikan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Supian HK didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan menyalurkan bantuan berupa 50 paket sembako dan uang santunan kepada korban kebakaran di Desa Tampakang, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara. 

Bantuan ini diserahkan satu minggu pasca musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tampakang.

Akibat kebakaran ini sendiri sembilan Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggalnya. 

"Jadi pihak kami prihatin, melihat apa yang terjadi pasca kebakaran di Desa Tampakang dan sebagai pejabat yang dipercaya dan dipilih masyarakat sudah selayaknya bersimpati dan berempati yang kuat kepada warga di saat kesusahan dirasakannya itu serta berharap Pemkab HSU agar bisa memberikan bantuan berupa mesin pemadam api karena peralatan ini sangat diperlukan," katanya, belum lama tadi. 

Sementara itu, Pj Sekda HSU, Zakly Asswan juga merasa sangat prihatin atas musibah bencana kebakarna yang terjadi di Desa Tampakang.

Pada kesempatan itu, Zakly mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Kalsel karena telah menyalurkan bantuan paket sembako dan uang santunan. 

"Kita berharap, para korban kebakaran tetap bersabar apa yang menimpanya, karena segala sesuatu terjadi, hanya Allah SWT lebih mengetahui," ungkapnya. 

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال