Bupati HST Minta Pembakal Terpilih Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

 

SIMBOLIS: Bupati HST  H Aulia Oktafiandi saat melantik sejumlah pembakal terpilih di Kabupaten HST - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi meminta kepada pembakal terpilih untuk ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang akan segera dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST.

Hal itu disampaikannya saat melantik 14 Pambakal terpilih di Kecamatan Batang Alai Utara dan 20 Pambakal terpilih di Kecamatan Pandawan periode 2021-2027, Selasa (11/1/2022) di Halaman Kantor Kecamatan setempat.

"Saya minta agar para pambakal terpilih mampu menjadi penggerak dalam mensukseskan program vaksinasi tahap 2 yang tidak lama lagi akan kita laksanakan. Ajaklah masyarakat agar mau di vaksin Covid-19,” tegas Aulia.


Selain itu dirinya juga meminta agar masyarakat juga dihimbau untuk tidak kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan jadilah teladan yang baik untuk masyarakat.

“Tetap jadi duta Prokes yang baik, mulai dari memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak hingga rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya pun menyampaikan selamat pada pembakal terpilih yang beberapa waktu lalu telah berhasil meraih simpati masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai pembakal di Desanya masing-masing.

"Kepada para pambakal yang baru dilantik agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Pelantikan ini menjadi momentum untuk memulai lembaran baru dalam pengabdian untuk melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mampu membawa perubahan dalam segi pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan pada masyarakat desa,” tukasnya.

Sumber: Rilis Pemkab HST


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال