Salurkan Bantuan, Pj Bupati Batola Kembali Lakukan Safari Ramadan dan Buka Bersama di Masjid Al Mujahidin

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan di Masjid Al Mujahidin oleh Pj Bupati Batola Mujiyat, S. Sn., M. Pd saat momen safari ramadan dan buka bersama - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pj Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S. Sn., M. Pd didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc terus aktif melakukan safari ramadan sekaligus berbuka bersama selama momen Ramadan.

Kali ini safari ramadan sekaligus berbuka bersama dilakukan, Jumat (29/3/2024) lalu di Masjid Al Mujahidin, Desa Tinggiran Dua kecamatan Mekarsari, Kabupaten Batola, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Disela kegiatan, Pj Bupati Batola Mujiyat, S. Sn., M. Pd mengatakan bahwa Safari Ramadan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan bersilaturahmi dan berkomunikasi.

"Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah" ujarnya. 


Kegiatan di masjid Al Mujahidin merupakan rangkaian Safari Ramadan buka puasa yang terakhir setelah sebelumnya dirinya dan rombongan memulai Safari dari 8 Ramadan 1445 hijriyah pada sejumlah masjid di 17 Kecamatan di Kabupaten Batola.

Dalam kesempatan tersebut dirinya pun berkesempatan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 25 juta rupiah dari Pemkab Batola, 10 juta rupiah dari Bank Kalsel dan 10 juta dari PT Talenta Bumi, sehingga total menjadi 45 juta rupiah. 

Selain itu dalam kesempatan ini dirinya juga berjanji akan mengawal proposal bantuan masjid kepada Gubernur Kalsel.

"Ada tiga masjid yang akan di hibahkan kepada Gubernur Kalsel Paman Birin, yang pertama masjid Intiqalul Hasanah desa Sungai Punggu, kedua masjid Miftahul Jannah desa Jejangkit Barat dan ketiga masjid Al Mujahidin di desa Tinggiran Dua ini," pungkasnya.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال