Apel Gabungan Awal April, Gubernur Kalsel Sebut Roda Pemerintahan Sudah Berjalan Baik

 

PIMPIN UPACARA: Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat memimpin Apel Gabungan Awal April di lapangan kantor gubernur Kalsel di Banjarbaru - Foto Dok diskominfomc.kalselprov.go.id


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menyebutkan roda Pemerintahan Provinsi Kalsel di Tahun 2024 sudah berjalan dengan baik.

Hal tersebut diutarakannya pada Apel Gabungan Awal April, Senin (1/4/2024) di lapangan kantor gubernur Kalsel di Banjarbaru.

“Saya juga mengamati, aktivitas kita di perkantoran Pemprov Kalsel juga tetap berjalan dengan baik dan lancar, kita telah menyerahkan LKPJ kepala daerah kepada DPRD, kita sudah menyerahkan Laporan Keuangan Daerah kepada BPK,” ujar Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.


Dirinya juga menyampaikan berbagai upaya pengendalian inflasi yang terus dikendalikan bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kalsel, khususnya melalui pasar murah yang masih berlangsung hingga menjelang hari lebaran nanti.

“Bahkan kita juga sedang mempersiapkan program mudik gratis bagi masyarakat yang sudah biasa kita laksanakan sejak beberapa tahun yang lalu,” tambahnya.

Pada Apel Gabungan kali ini, diawali dengan penyampaian tausiah oleh Guru Ahmad Sufian Al Banjari, sedangkan untuk pembagian tugas, Kepala Dinas PMPTSP selaku komandan, Kepala Dinas Kominfo pembacaan UUD 1945, Kepala Biro Adpim Visi Misi Kalsel, Kepala Disbunnak pembacaan Panca Prasetya, Kepala Biro Administrasi Pemerintahan pembacaan doa.

“Saya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak yang terus berdedikasi secara maksimal dan profesional dalam melayani rakyat Banua kita meskipun sedang menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

Ia juga bermohon kiranya keberkahan di bulan puasa ini semakin meningkatkan semangat kerja dalam menyelenggarakan pemerintahan dan melanjutkan agenda-agenda pembangunan, hingga hari yang ke-21 di bulan suci Ramadan.

Sumber: diskominfomc.kalselprov.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال