Acara Buka Puasa Bersama PWI Barsel Dihadiri Pj Bupati dan Forkopimda

BUKA PUASA: Penjabat Bupati Barito Selatan H Deddy Winarwan (baju biru) menghadiri kegiatan buka puasa bersama di PWI Barsel – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Acara buka puasa bersama yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di kantor PWI Barsel, Jalan Tugu 2, Kota Buntok, Minggu (31/3/2024)  berlangsung meriah karena dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H Deddy Winarwan bersama unsur Forkopimda di antaranya Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang, Dandim 1012 Buntok, Kepala Dinas PUPR Barsel Ita Minarni, Kepala Dinas Pendidikan Syahdani, Kepala Dinas Kominfo Barsel Mario Aan, Kepala Dinas Dukcapil Barsel Sabirin, Kepala Dinas Perizinan Rifaltha, Ketua Bawaslu Barsel, Anggota DPRD Barsel dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Barsel Dr Deddy Winarwan menyatakan sangat menghargai wartawan, karena profesi yang mereka jalani adalah mulia.

“Keluarga saya pun sebagian besar adalah wartawan. Maka dari itu di tempat saya bertugas ini saya sangat mengharapkan sinergitas antara pemerintah dan wartawan itu dapat terjalin harmonis untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya

Deddy mengatakan, sinergitas insan pers dengan pemerintah daerah harus terjalin harmonis, karena dengan adanya wartawan maka semua pekerjaan dan aktivitas pemerintah itu akan bisa diketahui oleh publik.

“Wartawan itu sudah punya hak untuk menulis, baik tentang keberhasilan pemerintah maupun kegagalan dalam pembangunan di suatu daerah, bahwa wartawan itu dalam bekerja tentu memiliki kode etik jurnalistik, sebagai acuan dan tolak ukur untuk menerbitkan sebuah berita yang berimbang," papar Deddy.

Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah karena selama ini sangat banyak membantu kemajuan organisasi wartawan. 

“Secara pribadi dan organisasi saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang membuka pintu untuk kami dan terus menjalin silaturahmi dalam kebersamaan membangun Barsel,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Julius juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel, Kapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok, Kejaksaan Negeri dan seluruh tamu undangan yang sudah hadir acara Buka Puasa Bersama ini.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus terjalin demi menjaga tali silahturahmi,” katanya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال