Satreskrim Polres Barsel Bagikan 300 Takjil Gratis

BAGI TAKJIL: Kasat Reskrim Polres Barsel AKP Afif Hasan memimpin kegiatan pembagian takjil gratis kepada warga – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Barito Selatan (Barsel) membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Pos Polisi Simpang Kangkung, Jalan Pelita Raya, Buntok, Senin (18/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kasatreskrim AKP Afif Hasan SH MM beserta personel dan Bhayangkari Satreskrim ini disambut antusias masyarakat.

Adapun takjil yang dibagikan berupa 300 paket makanan siap santap.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra SIK melalui Kasatreskrim AKP Afif Hasan menerangkan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat ini merupakan wujud sosial kepada sesama di bulan suci Ramadan.

"Mudah-mudahan apapun niat baik serta amal perbuatan kita selama bulan suci Ramadan semoga diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT, Aamiin," ucapnya.

AKP Afif menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polres Barsel untuk selalu hadir dan semakin dekat di tengah-tengah masyarakat.

"Setidaknya dengan pembagian takjil ini kita bisa merasakan saling berbagi kepada sesama, khususnya dari Polres Barsel kepada masyarakat," pungkas Afif.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال