Pj Bupati Kapuas Bersama Pj Ketua TP PKK Kunjungi Stand UMKM

BAZAR UMKM: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Pj Ketua TP-PKK Agustina Sri Rejeki Erlin Hardi melihat langsung produk kerajinan yang ditampilkan dalam Bazar UMKM – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Pj Ketua TP-PKK Agustina Sri Rejeki Erlin Hardi dan rombongan mengunjungi Stand Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Srikandi Kreatif Kabupaten Kapuas di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (4/3/2024). 

Pj Bupati Kapuas menyambut baik diadakanya Bazar UMKM ini karena sangat menguntungkan bagi masyarakat lokal, seperti halnya kerajinan tangan yang dipamerkan, adapula beberapa makanan khas daerah yang tampak disajikan dan masih banyak lagi.

Untuk itu, Pj Bupati Erlin Hardi mengapresiasi kegiatan Bazar UMKM, karena selain untuk memperkenalkan produk UMKM lokal namun juga untuk mengembangkan ekonomi masyarakat.

"Dalam rangka Jambore PKK tahun 2024, kami atas nama Pemerintah Daerah akan terus mengedepankan prestasi-prestasi dan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Kapuas ini, contohnya seperti yang sedang kita lihat sekarang banyak kerajinan tangan dan ada juga digelar stand UMKM," kata Erlin Hardi.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال